Sabtu, 08 September 2012

testimoni

Ass…. saya punya teman di dinas kesehatan dan dia kedatangan pasien yang sakit typus langsung dua orang. Yang A sudah parah, terus yang B masih gejala typus. Setelah itu saya sarankan sama temanku itu untuk mencoba minum VO2 ke pasien A (yang parah) dan pasien B pake minum kemasan biasa. Dalam jangka waktu 2-3 hari pasien A kondisinya semakin membaik dan dikatakan sembuh, tapi pasien B masih dalam kondisi kurang baik.
Jadi VO2 itu baik sekali untuk penyembuhan sakit typus. Dgn begitu temanku yang dinas di kesehatan langsung gabung beserta saudaranya di VO2.
VO2 memang mantaaaaap dan peluang usahanya pun makin menjanjikan
YAMAN, Banyuwangi – Jawa Timur

Saya belum pernah ikut bisnis MLM sebelumnya, baru pertama kali ikut MLM nich….Banyak cerita negatif ttg Bisnis MLM yang saya dengar hal tersebut menyebabkan saya tidak pernah tertarik utk ikutan MLM. Akan tetapi setelah saya ditawarin VO2, saya kok rasanya ingin ikutan karena menurut saya bisnis ini sangat mudah krn produknya berupa air minum kesehatan …. Semua mahluk hidup memerlukan air apalagi manusia..maka dengan mantab saya join menjadi member dan uji syukur kd Tuhan YME ternyata pilihan saya benar karena di Bulan Mei saya join di bulan Juni saya sdh mendapatkan bonus hampir Rp.500.000,- ….Oleh karena itu saya mengajak setia orang yang senang bisnis MLM ikutlah bisnis ini
ROBEL, Purwokerto – Jawa Tengah

Selama ini sy selalu berpikir bagaimana cara agar ikan gurami yg sy jual sebagai menu masakan di depot sy dpt bertahan hidup lama tanpa perlu menggunakan aquarium pump & jg harus tanpa mengganti airnya setiap hari. Beberapa hari kemudian sy dikenalkan produk VO2 oleh paman sy, pd suatu hari sy sekedar iseng mencoba menuangkan produk VO2 kedlm aquarium dan jg mencobanya tanpa menghidupkan aquarium pump serta mengganti air aquarium tersebut dlm 3hr. Alangkah kagetnya sy ternyata air dr produk VO2 ini setelah sy tuangkan sedikit saja ke dlm aquarium sy membuat ikan gurami sy bertahan hidup lbh dr 2 hr…. wowww !!,
Sukses VO2
ADI, Denpasar

Saya seringkali sulit tidur apalagi masih ada pekerjaan yang belum selesai ! Setelah mengkonsumsi air VO2 saya menjadi lebih mudah tidur kapanpun saya suka, tidak sesulit seperti waktu-waktu sebelumnya. Pada saat saya kecapean duduk, telapak kaki saya terasa sakit / nyeri ketika menyentuh tanah/lantai !
Tetapi berkat minum air VO2 selama 3 hari saya terbebas dari rasa nyeri pada telapak kaki saya ! Selain itu, isteri saya juga punya masalah pada wajah sejenis alergi kulit yang terasa panas dan kalau kambuh seringkali membuat dia susah tidur ! Tetapi setelah minum air VO2 dan membasahi wajahnya dengan air VO2 terasa dingin / normal sehingga bebas dari rasa sakit yang membuatnya susah tidur !
Hebatnya lagi, ketika secara rutin membasahi kulit wajahnya dengan air VO2 setiap menjelang tidur, sekarang kulit wajah isteri saya tampak lebih cerah, halus dan bersih sehingga membuat dia menjadi tampak lebih cantik dan muda lagi. Air VO2 memang benar-benar luar biasa manfaatnya untuk terapi penyembuhan dan pencegahan berbagai macam penyakit yang saya alami bersama isteri saya !
Drs. DARWIEZ MASZAR, MM, Surabaya – Jawa Timur

Ada saudara sy yg mau melahirkan anak, tp belum bisa terjadi pembukaan melahirkan. setelah sy datang di rumah sakit tsb dgn membawa VO2, saudara sy yg terus merasakan kesakitan akhirnya perutnya sy tempelkan air vo2. Alhamdulillah dlm beberapa saat mulai terjadi pembukaan & nggak beberapa lama saudara sy tsb melahirkan dgn lancar. Bahkan bidan & suaminya terkejut atas peristiwa tsb. Yang paling spectakuler ketika sy presentasikan VO2 ini , bidan & suaminya langsung joint di VO2.
VO2 EMANG LUAR BIASA !!!! YA PRODUCTNYA ….YA SISTEMNYA…!!!!
ARKO, Jember – Jawa Timur

Sy pernah berkecimpung di dunia MLM air aktif yg lain yg demo airnya dengan elsa , tapi tgl 14 Juni sy dpt info dr mitra Purwokerto ada air yg aktif juga (VO2) dan saya agak terkagum krn demo selain pkai elsa jg diperagakan dengan menarik seseorang dari samping. Sebelum memegang air VO2 orang itu akan ikut ketarik namun sungguh takjub setelah memegang botol VO2 orang yg di tarik jadi terasa berat sekali tdak bs ditarik. Ternyata VO2 sepertinya mempunyai keaktifan airnya 3 kali lipat dari yg pernah ada sehingga dengan cepat membangkitkan energi sel dalam tubuh. Tanpa pikir panjang sy langsung mainkan bisnisnya karena di dukung dengan MP(Marketing Plan) yg benar2 ADIL DAN MERATA.
" BARU DIPEGANG SAJA SDH LUAR BIASA ….APALAGI DI MINUM….?’’
SALAM VICTORY……GO VOZZER
HASTO BERNADI, DKI Jakarta Selatan

Diawal Romadhon biasanya saya sangat berat karena kondisi fisik otomatis menurun sedangkan aktifitas harus jalan terus,tetapi setelah sahur saya minum 1 botol menjelang imsyak dan hasilnya…..LUARRR BIASAAAA………..saya Roadshow ke Area Wadas Lintang dari pagi sampai buka puasa badan tetap fit….tanpa lelah…dan apa yg biaasanya saya alami pada awal puasa ternyata bisa berjalan seperti biasa…………..MUANTAPPP DECHHHHHH GO….VOZERRRRRRRRR dan lebih lebih bisa jadi SAMSON setelah konsumsi VO2….MAU BUKTI !!
EKA SETIADJI,  Purwokerto – Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar